Pecintakorea's Blog

anyeonghaseyo (안녕하세요)!! makassi sudah mau berkunjung ke blog ini!!!!

Part 2 – Yunho, Junsu, dan Jaejoong interview….

Posted by depha pada 23 Januari 2010

Yunho’s Interview

Apakah kau punya kenangan Valentine’s Day?

Waktu SMP, seorang gadis yang 5 tahun lebih tua menyatakan perasaannya kepadaku dengan coklat yang dibuatnya sendiri dan sebuah surat. Karena itu pertama kali aku menerima pernyataan seperti itu dari cewek yang lebih tua dan aku masih seorang remaja, aku menolaknya dengan halus.

Jenis fashion yang dikenakan perempuan apa yang membuatmu “Ah, dia cantik sekali memakai itu!”

Putih. Aku suka perempuan yang anggun dan pintar

Ketika seorang perempuan menghapus makeupnya dan kau pikir – ini adalah orang lain! Apakah kau pernah mengalaminya?

Walaupun dia menunjukan wajah naturalnya, tidak apa-apa. Aku paling suka kalau perempuan menampilkan wajahnya tanpa makeup. Namun, aku juga menyukai gaya-gaya baru yang dibuat oleh gadis yang memakai makeup.

Apa yang paling kau sukai dari perempuan?

Mata. Ketika aku berbicara dengan siapapun, aku pasti akan menatap mata orang itu. Aku tidak tahu apa yang membuatku mengatakan “Matanya cantik” tetapi aku merasakannya jika dia menunjukkan perasaan yang indah.

Apa menurutmu tentang wanita-wanita yang sedikit kasar?

Karena aku suka perempuan yang sedikit tomboi, tidak apa-apa jika mereka memiliki sifat itu. Walaupun aku adalah tipe orang yang memimpin,  jika kami berduaan, aku ingin pacarku untuk memimpinku!

Lagu yang kau ingin perempuan untuk menanyikan di Karaoke?

Lagunya Hideaki Tokunaga, “Rainy Blue” dan lagunya James Ingram, “Just Once”

Yang pertama kau lakukan ketika kau sampai ke rumah?

Aku akan mandi ala Jepang, dan sekarang biasanya aku membaca buku atau mendengarkan musik selama 50 menit sambil mandi.

Baju tidur apa yang kau pakai ketika kau ingin tidur?

Jersey biru tua atau pink. Jika pink, aku pasti akan memakai kacamata.

Yang kau sukai dan tidak sukai dari kepribadianmu?

Aku suka bagian dari diriku yang selalu melihat ke depan, dan aku tidak suka kepribadianku yang pelupa. Aku sering kehilangan benda-benda dan itu membuatku semakin lupa.

Ketika kau masih kecil, kau seperti apa?

I was very active and adventurous! Aku pernah pergi hiking dengan teman-temanku dan kami lupa jalan untuk pulang, jadi akhirnya semuanya menangis.

Jika kau boleh  mendeskripsikan dirimu sendiri sebagai seekor binatang?

Kata teman-temanku, aku adalah macan tutul.

Jika kau hanya boleh membawa satu benda ke pulau terpencil, apa yang kau akan bawa?

Aku akan membawa sebuah pisau untuk menulis diary di dinding atau pohon.

Pada tahun 2009, kau membintangi sebuah drama di Korea. Bagaimana pengalaman itu menurutmu?

Saat-saat yang menyenangkan. Aku bisa melakukan hal yang berbeda. Terkadang ada yang sama antara diriku dan karakter yang ku mainkan, jadi aku merasa membintanginya membuatku menjadi orang yang lebih baik.

Kau tampaknya sangat menyukai idiom yang terdiri atas 4 huruf. Yang mana saja yang kau sukai?

前代未聞 (Unik) 自画自賛 (Menyombongkan diri sendiri) 一石二鳥 (Melakukan dua hal dengan satu gerakan)

Cara yang paling efektif untuk mengingat kata-kata dari bahasa asing?

Menonton drama, dan banyak bicara dengan staff yang tahu bahasa itu.

Adakah seseorang yang sangat kau hormati?

Ayahku. Bagiku, dia sangat keren ketika dia melakukan yang terbaik. Ayahku selalu berkata kepadaku “Jangan lupakan bahwa kau mampu untuk berdiri disini hanya karena ada fans dan staff yang terus mendukungmu” Aku akan selalu menyimpan kata-kata ayahku di hatiku.

Jika kau tidak masuk dunia entertainment, pekerjaan apa yang akan kau lakukan?

Impianku ketika aku masih kecil, mungkin seorang prosecutor (ahahaha)

Beritahu kami apa yang kau pikirkan setelah melihat JJ

Aku akan senang sekali jika ada majalah seperti ini untuk para lelaki! Untuk orang-orang pada generasi kita ini, kita memakai fashion untuk memamerkan kepribadian kita, jadi kalau ada majalah seperti ini, aku akan pasti mempelajarinya!

Di JJ, jenis fashion apa dan gaya rambut apa yang kau sukai?

Mungkin gaun sulaman, itu imut. Aku suka rambut panjang dan lurus.

Akhirnya, kata-kata terakhir untuk pembaca JJ!

Tahun yang baru sudah mulai. Lupakanlah semua hal yang kau sesali dan kenangan buruk yang terjadi pada tahun kemarin, dan mari membuat kenangan  indah yang baru. Dan, Valentine’s day sudah dekat, jadi, have a good time dengan orang yang kau cintai.

Junsu’s Interview

Apakah kau mempunyai ingatan tentang Valentine’s day?

Ketika aku berada di kelas 3, aku mendapatkan coklat yang banyak! Karena aku sangat terkejut, aku masih ingat bahwa aku mendapatkan 47 coklat.

Untuk Valentine’s Day, apakah kau lebih menyukai mendapatkan coklat buatan orang itu sendiri atau coklat yang dibeli di toko?

Jika aku dapat coklat buatan sendiri, aku akan sangat terharu!

Kalau seorang perempuan menyatakan perasaannya kepadamu pada hari Valentine’s, apa yang harus dia katakan untuk membuatmu sangat senang?

Jika dia langsung saja mengatakan”Bolehkah aku jadi pacarmu?”

Apakah kau tipe orang yang akan memberi cewek sebuah hadiah sebagai kejutan?

Pasti! Hanya untuk pacarku, aku akan memberinya sebuah lagu sebagai hadiah.

Bagimu, kencan yang sempurna itu seperti apa?

Berduaan, bebicara sambil minum kopi di tempat dimana kami bisa melihat sungai atau laut. Karena aku ingin sekali bersantai-santai dengan orang yang aku cintai…

Jika kita membicarakan tentang Junsu, pasti yang masuk dalam pikiran kita adalah tebak-tebakan oyaji (maaf, aku tidak tahu itu apa >.<) Beritahu kami apa tebak-tebakan oyaji yang kau sukai.

Sebenarnya… aku sudah bertaubat (tertawa)

Apa yang kau lakukan pertama kali setelah bangun tidur?

Minum air!

CD pertama yang kau beli?

Ketika aku masih SD, aku membeli CDnya H.O.T, grup tradisional dari Korea (T/N: kenapa dia bilang tradisional?)

Lagu yang harus kau nyanyikan ketika kau mampir ke Karaoke?

Lagunya Whitney Houston, “The Greatest Love Of All” (Junsu Oppa, kita sama! Tos!)

Olahraga yang kau  sukai?

Baseball dan futsal. Bahkan sekarang, aku masih main baseball, jadi aku mengajarinya kepada Yoochun. Aku harap Yoochun mencoba lebih baik untuk belajar baseball!

Makanan Korea yang kau rekomendasikan?

Favoritku, Gamjatang (Sup tulang babi yang pedas)

Apakah ada sesuatu yang sangat berharga bagimu?

Paspor. Karena kami selalu terbang dari Korea ke Jepang, Jepang ke Korea, sangat sulit jika aku kehilangan benda itu.

Kata dalam bahasa Jepang yang sering kau gunakan?

「まあまあ」 ( “maamaa” = so-so)

Jika besok adalah hari kiamat, apa yang akan kau lakukan? Lalu, apa yang akan kau makan?

Aku ingin terus bernyanyi. Makanan yang akan terakhir kali aku makan (Editor’s Note: tanpa ragu-ragu) “Hitsumabushi” (Belut panggang di atas nasi)

Motto?

Teruslah lihat ke masa depan

Beritahu kami apa yang kau pikirkan ketika pertama kali datang ke Jepang.

Aku pikir, sangat fashionable dan mempunyai karakter yang unik

Di Jepang, dimanakah tempat favoritmu? Dan, tipe tempat apa yang kau sukai?

Odaiba. Walaupun itu adalah sebuah city centre, kau bisa melihat lautan dan pantai. Aku paling menyukai alam terbuka.

Beritahu kami apa yang kau pikirkan setelah melihat JJ.

Ada banyak cewek yang imut-imut (tertawa)

Di JJ, gaya fashion dan gaya rambut apa yang paling kau suka?

Untuk fashion, aku suka gaya yang meng mix-and-match warna netral seperti beige, krem dan putih. Untuk gaya rambut, aku suka gaya yang lembut dan ringan.

Akhirnya, kata-kata terakhir untuk pembaca JJ!

Untuk Valentine’s,  gunakan waktumu dengan orang yang kau cintai. Jika kau tidak punya….  Tidak bisakah dengan aku?? (tertawa)

Jaejoong’s Interview

Adakah kau punya kenangan tentang Valentine’s Day?

Ketika aku masih SD, aku mendapatkan banyak hadiah dari para cewek, tetapi setelah itu aku tidak mendapatkan apapun selain dari fans!

Hadiah ulang tahun yang kau dapatkan yang membuatmu sangat bahagia?

Keyboard. Bahkan sekarang, aku masih memakai keyboard itu ketika aku membuat lagu!

Apakah kau percaya dengan cinta pada pandangan pertama!

Iya! But I won’t make the first move!

Apakah kau ingin menikah?

Ya, aku ingin menikah sebelum aku berumur 28 tahun~(4 tahun lagi~ can’t you marry me? XD)

Apakah kau ingin merayu orang yang kau cintai, atau ingin dia untuk merayumu?

Jika aku menyukainya duluan, aku juga ingin dia untuk menyukaiku.

Kami tahu dibandingkan dengan wajah seorang perempuan, kau lebih memperhatikan tangannya. Apakah kau juga melihat kukunya? Kuku yang bagus itu seperti apa menurutmu?

Aku tidak suka kuku yang terlalu rumit. Aku suka jari yang panjang dan langsing.

Apa yang kau lakukan jika gadis yang kau sukai sedang sedih?

Biasanya aku tidak menyukai menelpon terlalu lama atau mengsms sms yang panjang, tapi jika dia sedih, aku akan mencoba apa saja yang bisa aku lakukan.

Kesalahan yang terbesar baru-baru ini?

Sebelum datang ke Jepang kali ini, aku ingin membuat sebuah lagu, tetapi ditengah-tengahnya, aku minum alkohol….jadi pada akhirnya aku jadi mabuk berat dan tidak menyelesaikan lagu itu…dan datang ke Jepang dalam keadaan seperti itu.

Sesuatu yang membuatmu sangat bahagia?

Seperti Q88 (pertanyaan di atas) aku minum-minum dengan 9 teman laki-laki lainnya. Biasanya pada akhir tahun aku berada di Jepang, tetapi aku sangat senang karena aku bisa menghadiri sebuah bonenkai di Korea. (bonenkai: pesta minum yang dihadiri teman-teman atau rekan kerja pada akhir tahun, bertujuan untuk melupakan masalah pada tahun itu)

Kami tahu kau sangat pandai dalam memasak, what’s your specialty?

Asalkan itu masakan Korea, aku bisa semuanya! (teach me please)

Beritahu kami lagu apa yang baru saja kau sukai

Lagunya m-flo, “Yours only/Lies”

Apa yang membuatmu bahagia ketika kau melakukannya?

Ketika aku dapat cuti selama seminggu dan aku melewatinya di rumah. Aku akan duduk di sofa dan menonton TV dan film, minum alkohol… ketika aku tidak melakukan apa-apa dan aku bisa bersantai, itu akan membuatku sangat bahagia.

Jika kau bisa mendeskripsikan dirimu sendiri dalam satu kalimat?

Iya~ aku boleh mengatakan apa saja? “Hujan” yang berguguran, yang bisa lemah namun juga kuat

Tempat di Korea yang kau rekomendasikan untuk turis?

Sungai yang sangat terkenal, Sungai Han

Jika schedulemu besok akan dicancel, apa yang akan kau lakukan?

Karena aku harus selalu memikirkan scheduleku dan itu selalu membatasi waktu kami untuk makan-makan, jadi jika itu terjadi, aku akan makan tanpa masalah.

Jika kau harus memilih sesuatu sebagai “harta karun”mu?

Members

Apa yang membuat para perempuan Jepang dan Korea “cantik”?

Bagiku, perempuan Jepang cantik karena rambut mereka yang bergelombang.  Dan perempuan Korea memiliki rambut hitam yang bersinar, dan itu cantik sekali.

Beritahu apa yang kau pikirkan setelah melihat JJ.

Sayangnya, aku membelinya (tertawa) aku menggunakannya untuk fashionku sendiri

Di JJ, gaya fashion apa dan gaya rambut apa yang kau sukai?

Celana atau rok tidak apa-apa, tetapi aku sukai gaya feminin, gaya kasual. Aku suka gaya yang memberi siluet yang terkesan feminin.

Akhirnya, kata-kata terakhir untuk pembaca JJ

This is Jaejoong, aku juga JJ! Beri aku coklat❤

Source: tohosomnia

————————————————————–

Tinggalkan Balasan

 
