Pecintakorea's Blog

anyeonghaseyo (안녕하세요)!! makassi sudah mau berkunjung ke blog ini!!!!

Valentine Special – The very best of Tohoshinki!

Posted by depha pada 23 Januari 2010

안녕하세요……..

(anyeonghaseyoo……..)

wahh……. akhirnya jadi jugag dehhh blognya…… ini tulisann pertamakuu……. smoga.,,tulisann-tulisann ini menjadi berguna bagi pecinta korea di indonesia…..hehhee

jadi.,langsung aja yahh…..

ini adalah hasil interview oleh JJ Magazine……

sebenernya ini udah banyak di tulis di blog lain, tapi karna aq mengingat punya teman yg ngefans TVXQ, jadi aq tuliss ulang…..

baekk aq kann?? hehe…

Apakah kalian bisa memberitahu kami, pendapat kalian tentang BEST ALBUM kalian yang akan di rilis tanggal 17 February??

Yunho : Best Album ini berisi lagu-lagu yang terbaik dari debut kami hingga sekarang…yang mengandung banyak kenangan. Lewat album ini, kalian bisa merasakan setiap perkembangan yang  Tohoshinki lewati! Itulah inti dari grup Tohoshinki.

Changmin: Aktivitas kami dalam 5 tahun di Jepang yang lampau semuanya terekam di album ini. Para member mencoba yang terbaik, dan para fans memberi support… Setiap kali aku mendengar lagu-lagu tersebut, banyak kenangan yang ku ingat. Ini (Best Album)adalah gabungan dari karya-karya yang paling kami banggakan.

Jaejoong: Dengan jujur, aku merasa ini adalah album terbaik kami! Sampai sekarang, kami telah bekerja di Jepang selama 5 tahun, dan tahun demi tahun, adalah sebuah kenyataan bahwa Tohoshinki telah tumbuh, dan semuanya berkat fans-fans kami. Semuanya, terima kasih.

Yoochun: Dengan Album ini, kami bisa mengingat kembali semua hal yang kami lewati,  jadi album ini adalah hal yang sangat penting bagi kami. Hati kami penuh dengan kenangan-kenangan yang berharga . 5 tahun ini lewat dalam sekejap, namun juga sangat memuaskan. Aku harap para fans akan mendengarkan lagu-lagu di album ini.

Junsu: Ini adalah Best Albumnya Tohoshinki yang pertama.  Ini adalah sebuah karya yang memuat kisah hidup Tohoshinki di Jepang selama 5 tahun ini. Aku berharap semua orang yang mendengarkan lagu-lagu di album ini akan merasakan pertumbuhan Tohoshinki, dan juga pesan yang kami coba untuk menyampaikan ke semua orang.

Changmin’s Interview

Apa kamu mempunyai kenangan di Valentine’s Day?

kurasa… aku mulai menerima cokelat sejak aku di SMA. (tertawa)

Jika kamu ingin kencan di Jepang, kemana kau akan pergi?

akan sangat enak pergi ke sumber air panas

Kalau kau ingin menyatakan perasaanmu kepada gadis yang kau sukai, apakah menurutmu memberitahunya dengan telpon atau sms akan lebih baik?

Aku akan menyatakan perasaanku ketika aku bertemu dia.

Apakah kau membeli sesuatu baru-baru ini?

Aku membeli sebuah tas kecil yang aku bawa setiap hari.

Apa benda yang akan membuatmu merasa gelisah jika kau tidak memilikinya?

Air.

Berapa sms yang kau kirim setiap hari?

Mungkin sekitar 10

Makanan Jepang yang kau suka dan tidak suka?

Aku suka Yakisoba (mie goreng) Aku tidak menyukai Kusaya (ikan asin/iwak karing dalam bahasa Banjar) yang aku makan ketika aku melakukan “Punishment Game” dalam sebuah acara televisi.

Sesuatu yang pasti kau lakukan setiap hari?

Bersantai-santai.

Cara yang terbaik untuk menghilangkan stress?

Menonton acara tv yang lucu selama 3-5 jam yang aku rekam, dan tertawa tanpa memikirkan hal-hal yang lain

Film yang kau sukai?

Aku suka “Love Story”

Apakah kau suka minum alkohol? Jika iya, berapa yang bisa kau minum?(maksimal, alcohol tolerance)

I love sake! (Anggur yang terbuat dari nasi) I can drink very well (XD Changmin!)

Sesuatu yang membuatmu terkejut baru-baru ini?

Sebelum ini, ketika aku datang ke Jepang, aku diberitahu bahwa itu adalah hari yang terdingin pada tahun itu, dan aku pikir hari itu tidak terlalu dingin. Itu karena di Korea udaranya sangat dingin.

Apa menurutmu yang membuat perempuan Jepang dan Korea menarik?

Perempuan Jepang memiliki suara tinggi yang seperti suara hidung (kok jadi nggak sopan kalau diterjemahkan), jadi hasilnya imut-imut, gitu. Perempuan Korea memiliki kulit yang bagus.

Apa kelebihan dari fans dari Jepang?

Mereka datang ke konser bagai sebuah keluarga. Kami sangat senang ketika kami melihat hal itu.

Lagu yang harus kau nyanyikan ketika mampir ke Karaoke?

It’s embarrasing to sing Tohoshinki’s songs! Jadi aku tidak menyanyikannya. Biasanya aku menyanyikan lagu-lagunya Shin Seung Hun.

Apakah ada sesuatu yang sangat berharga bagimu?

Diaryku yang ku tulis setiap hari sebelum tidur. Aku mulai menulis di dalamnya 3 tahun yang lalu (I wanna read it, Changminnie :P )

Kata dalam bahasa Jepang yang paling kau ingat baru-baru ini?

「バツイチ」 (T/N: “Batsuichi” Seorang duda) Karena aku memainkan peran itu di sebuah drama.. (tertawa)

Beritahu kami apa yang kau pikirkan setelah melihat JJ

Kalau aku seorang perempuan, aku pasti akan selalu membaca JJ .

Dalam JJ, gaya baju apa dan gaya rambut apa yang kau suka?

Untuk gaya baju, aku suka mini-skirt. Untuk gaya rambut, aku menyukai rambut panjang yang memberi kesan “rapi dan klasik”

Akhirnya, sebuah pesan untuk pembaca JJ!

Tahun kemarin, ada penyebaran flu yang sangat buruk. Tahun ini, jaga diri kalian baik-baik dan mari kita dukung Piala Dunia!

Yoochun’s Interview

Apakah kau mempunyai kenangan Valentine’s Day?

Tahun kemarin, pacarnya adikku memberikanku sebuah coklat yang kecil sekali. Sangat menyakitkan, tetapi aku tetap bahagia (tertawa)

Apakah ada gerakan atau isyarat yang membuat seorang perempuan menarik bagimu?

Aku suka melihat mereka menyuci atau tanpa make-up, yang sangatlah jarang. Aku tidak terlalu suka jika mereka memakai itu.

Apa yang membuat jantungmu berdetak kencang ketika perempuan berbicara kepadamu?

Ketika mereka memuji lagu yang aku buat sendiri

Makanan yang kau ingin orang yang kau sukai buat untukmu?

Makanan rumahan, seperti miso soup dengan tahu…

Dimana kencan pertamamu?

Jalan yang merupakan rute pulang dari sekolah ke rumah pacarku.

Ketika kau sedang jatuh cinta, apakah kau orang tipe posesif atau tipe acuh tak acuh?

Apakah itu menghubungi atau bertemu, aku tipe orang yang setia.

Apakah kau mengubah tingkah lakumu di depan cewek?

Di depan pacarku, iya, karena aku ingin menampakkan diriku yang sebenarnya.

Impianmu ketika kau masih kecil?

Pemain basket atau pembalap mobil.

Bagian dari tubuhmu yang paling kau sukai:

Aku paling suka dahiku. Bahkan, dengan ini kau bisa main sepak bola!

Sesuatu yang harus kau lakukan atau tempat yang harus kau kunjungi ketika datang ke Jepang?

Toko ramen.

Hal-hal yang baik tentang Jepang, Amerika, dan Korea?

Jepang: tidak peduli jenis makanan apa, semuanya enak! Amerika adalah negara bebas. Korea adalah negara dimana aku tinggal dengan keluargaku.

Kau pernah melakukan Taekwondo di depan Presiden Korea sebelumnya, apa yang membuatmu tertarik untuk melakukan itu? (Taekwondo)

Aku mulai belajar ketika aku ikut pramuka ketika kelas 3

Apa fashion terbaru yang paling kau sukai?

Ugg boots (boots dengan bulu-bulu tebal)

Aksesori apa yang sering kau pakai?

Hadiah dari adikku. Sebuah kalung.

Sekarang, apakah ada hal yang kau koleksi?

Piring. Walaupun aku tak bisa memasak, itu membuatku tentram ketika aku melihat piring cantik. Aku membelinya dan memberinya kepada ibuku sebagai hadiah.

Apa kata dari bahasa Jepang yang paling kau ingat sekarang?

「ご机嫌うるわしゅう」 (cara yang sangat sopan untuk menyapa orang lain)

Lagu yang harus kau nyanyikan ketika mampir ke Karaoke?

Lagunya Masaharu Fukuyama 「最愛 」 (T/N: “Saiai”: Beloved)

Beritahu kami apa yang kau pikirkan setelah melihat JJ.

Photoshootnya sangat susah

Di JJ, apa gaya baju dan gaya rambut yang paling kau sukai?

Aku menyukai celana klasik yang biasa. Untuk rambut, asal gayanya cocok dengan orangnya, tetapi juga bisa asal simpel, tidak terlalu rumit.

Akhirnya, sebuah kata untuk pembaca JJ!

Valentine’s Day sudah dekat?? (tertawa) 「ご机嫌うるわしゅう」

———————————–

interview Yunho, Junsu, dan Jaejoong akan di muat di next post…

n.n

Pictures source: [tagged + baidutvxq]
English Translation credits: mandasoh@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia

Tinggalkan Balasan

 
