Pecintakorea's Blog

anyeonghaseyo (안녕하세요)!! makassi sudah mau berkunjung ke blog ini!!!!

Big Bang DaeSung dan KARA YiJoung mengklarifikasikan tentang hubungan mereka

Posted by depha pada 25 Januari 2010

Big Bang DaeSung and KARA Kang JiYoung mengklarifikasi tentang hubungan mereka yang sebenarnya di SBS Family Outing tanggal 24 January kemarin.

sebelumnya, Daesung mengungkapkan bahwa dia menerima sms dari seorang artis perempuan. dan pada tanggal 12 Januari, dia kemudian mengemukakan bahwa dia sedang menerima telepon KARA Kang JiYoung.

Kang  JiYoung mengatakan, ” Sejak kemarin aku ingin mengetahui lebih banyak tentang DaeSung, dan karena itu aku meminta Hara untuk mencari no. teleponnya Daesung dari Seungri.” (seperti yang kita ketahui bahwa SeungRi dan Goo Hara adalah teman)

Ji Young juga bilang, “Aku mengirim sms ke Daesung Oppa, aku berharap kita bisa menjadi semakin dekat (menjadi teman baik). tapi, dia selalu menghindariku.”

DaeSung menjelaskan, “JiYoung memang mengirim sms. tapi itu saat saya sedang melakukan shooting, jadi aku membalasnya, ‘aku sedang melakukan pemotretan saat ini. aku akan bekerja keras.’ aku membuat batasan. itulah langkah pertamaku.

SNSD YooNa yang mendapat hadiah juga mengatakan, ” Aku hanya berbicara dengan DaeSun di sebuah acara. aku mengatakan ayo menjadi teman baik mulai sekarang, tapi ketika kami bertemu di studio, dia hanya berjalan melewatiku.”

di akhir, DaeSung mengatakan, “sekali lagi aku membuat gariss pembatas. aku pikir aku telah menghancurkannya.”

S: Newsen

jujur aku kurang mengerti…

ada yang bisa bantu menjelaskan??

hahaha

apapun itu…….

DaeSung Oppa.,.,

jangan sombong” yah…

wkkwk

Tinggalkan Balasan

 
