Pecintakorea's Blog

anyeonghaseyo (안녕하세요)!! makassi sudah mau berkunjung ke blog ini!!!!

‘Family Outing 2′ first filming ended with a success!

Posted by depha pada 27 Januari 2010

Hua……

‘mianhaee’ …..

semalemm ketiduran…. jadi gag sempad nuliss……..

jadiii kita bantaii harii ni aja yahhh…. hehehhe……

jadi gininihh…

tau film Family Outing 2 dengan beranggotakan Kim WonHee, Ji SangRyul, Shin BongSeon, SNSD YoonA, 2PM TaecYeon, 2AM JoKwan kan???

nahh….

syuting film ini berakhir sukses pada 25 January kemarin gann….

Menurut SBS, film ini diambil di tempat yang suhunya berada di bawah nol(0) derajat selsius di KangWonDo. (kalau aq disana,, mungkin udah mati kedinginan….) Selama syuting berlangsung, ke-7 member ini melakukan kerjasama yg baik walaupun berada di lingkungan yang udaranya sangat dingin.

Trus, kabarnya film ini akan mulai ditayangkan pada pertengahan January…

Sc : Newsen, KBites

wahhh…….

good luck yukss!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: